RPK Pecahkan Muri Hunting Foto Terbanyak

Posted: 26 June 2011 in Promo Sultra, Sekitar Sultra, Umum

KENDARINEWS: Suatu kebanggaan tersendiri bagi Rilis Photografer Kendari (RPK) yang telah berhasil memecahkan muri hunting foto terbanyak. Hal tersebut disampaikan oleh , Paulus Pangka,SH., Senior Manager Museum Rekor Dunia Indonesia dihadapan para peserta.

“Oktober 2010 lalu muri untuk hunting foto terbanyak dipecahkan Kota Jakarta dengan jumlah peserta 2113, tahun ini muri itu dipegang oleh RPK dengan jumlah peserta 3449,” kata Paulus sembari memberi ucapan selamat kepada RPK, Sabtu (25/6/2011).

Ketua Umum RPK, Suarjano, mengungkapkan rasa kegembiraan sebab keberhasilan tersebut merupakan bentuk kerja sama yang telah dilakukan selama ini.

“Kalau ditanya masalah perasaan, tentu saya sangat senang karena ini merupakan bukti bahwa kita mampu bersaing dengan daerah-daerah lainnya,” katanya.

Ia mengatakan bahwa terselanggaranya acara tersebut merupakan ide dari teman-teman RPK sendiri. “Kami tidak menyangka bahwa ini bisa terjadi, target kami sekitar 5000 ribu peserta,” ujarnya.

Dipilihnya teluk kendari sebagai objek dengan tujuan agar masyarakat Kota Kendari bisa lebih peduli dengan kondisi teluk kendari yang semakin hari semakin buruk sehingga ada kesadaran dibenak masyarakat untuk lebih menjaga teluk kendari sebagai objek Kota Kendari.

Untuk diketahui, peserta hunting tersebut diiukuti oleh pelajar SMP dan SMA, umum, perwakilan dari pihak pemerintah setempat dan pihak perbankan. (lina)

*Sumber : kendarinews.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s