Ribuan Kamera Siap Pecahkan Rekor Muri di Kendari

Posted: 23 June 2011 in Go Green, Promo Sultra, RIMBA ANOA, Sekitar Sultra, Umum

KENDARI- 25 Juni Mendatang Release Photography Kendari (RPK) bersama Focil Kendari didukung Perbanas Sultra, Pemrov Sultra, dan Pemkot Kendari, akan menggelar Hunting Foto bersama di sekitar Teluk Kendari.

Menurut Ketua Panitia, Zabur Karuru, dalam event yang bertajuk 1001 Wajah Teluk Kendari ini akan diisi berbagai kegiatan terkait fotografi di antaranya Hunting Foto bersama dengan jenis kamera bebas, kemudian ada Lomba Foto Nelayan, Lomba Foto Model, dan Lomba Foto Narsis sekitar teluk Kendari. Dari lomba tersebut akan dipilih 50 foto terbaik.

Selain itu juga akan digelar wisata keliling teluk kendari menggunakan perahu nelayan, Pameran Foto tentang Teluk Kendari dan Musik Accoustic.

Zabur Menambahkan, utamanya untuk Hunting Foto bersama, event ini menargetkan untuk pemecahan rekor Muri, yang sebelumnya diraih Data Srcipt Jakarta yang berhasil mengumpulkan 2.113 orang untuk hunting foto bersama.

Data sementara pihak panitia dari sekitar 8000 formulir yang disebar sudah ada sekitar 3000 orang telah memberikan konfirmasi ke panitia untuk terlibat dalam event ini.

Selain untuk menggali potensi atau minat di dunia fotografi, event ini juga bertujuan untuk mendekatkan masyarakat kendari dengan Teluk yang berada di tengah kota ini, untuk lebih dilestarikan keberadannya sehingga benar-benar menjadi icon Kota Kendari yang bernilai manfaat tinggi baik untuk warga kendari maupun para pendatang ataupun turis.

(Ahmad Nizar/Global/uky)
*Sumber : travel.okezone.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s